Kegiatan Produktif Semasa Pandemi

Laptop, buku dan secangkir kopi adalah sahabat terbaik saat pandemi
Demak, sudah sekitar satu bulan pemerintah melakukan WFH imbas adanya Covid-19. Sekolah, kantor dan kampus libur, dan melakukan pembelajaran secara daring. Beberapa orang mungkin bosen karena harus #DiRumahAja, namun tidak bagi Lelyana (21). Seorang mahasiswa yang memanfaatkan waktu di rumah dengan tetap produktif, seperti mengerjakan tugas kampus, membaca berita online tentang perkembangan pandemi ini. Secangkir kopi susu hangat selalu menjadi teman agar tidak bosan saat mengerjakan tugas kampus yang begitu banyak(16/4).

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat pandemi seperti ini. selain mengerjakan tugas kampus yang menjadi rutinitas saat weekday, membaca buku dan novel adalah salah satu solusi agar otak tidak terlalu tegang. weekend dapat kita isi dengan belajar memasak, berolahraga, dan membersihkan rumah.
Semua masyarakat berharap Covid019 cepat hilang agar semua dapat berjalan seperti semula, karena tentu banyak orang yang sudah bosan berada dirumah. Semua orang tentu ingin hidup seperti biasa, beraktivitas normal dan bersosialisasi dengan tetangga.
Mari ikuti protokol dari pemrintah. Hidup bersih dengan mencuci tangan dengan sabun, menghindari keramaian, dan tetap dirumah saja. Bantu pemerintah dengan terus mensosialisasikan Covid-19 kepada masyarakat melalui media sosial yang kita miliki. Semoga wabah ini segera berlalu.



Komentar